Situs Poker Online

Situs Poker Online - Mabes Polri Sebut Sudah Tangkap 92 Terduga Teroris

Terorisme

Situs Poker Online - Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono menyebut sebanyak 92 terduga teroris diamankan oleh tim Datasemen Khusus (Densus) 88. Puluhan teroris tersebut ditangkap di berbagai wilayah di Indonesia.

"Intinya dari jumlah yang kemarin yang disampaikan itu ada penambahan itu yang kita amankan sekarang menjadi 92 (orang)," kata Argo di RS Polri, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Situs Poker Online - Mabes Polri Sebut Sudah Tangkap 92 Terduga Teroris


Argo menjelaskan, terduga teroris yang baru saja ditangkap sebanyak 9 orang. Dari jumlah itu 6 orang di tangkap di Bima, dan 3 orang di Aceh. "6 di Bima 3 di Aceh," tuturnya.

Argo tidak menjelaskan ke sembilan orang tersebut apakah masuk dalam jaringan tertentu. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan. "Masih diperiksa penyidik Densus," tuturnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Idham Azis menyatakan, pihaknya sudah menangkap 74 terduga teroris usai teror bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, pada 13 November 2019 lalu.

BACA JUGA : GLX Poker - Lantunan Zikir Massa Reuni 212 Menggema di Monas

“Pengungkapan kasus bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan yang terjadi pada tanggal 13 november 2019. Selain mengungkap identitas pelaku bom bunuh diri dalam 8 hari pasca peristiwa tersebut, Polri juga berhasil menangkap 74 orang tersangka jaringan teror di 10 wilayah,” kata Idham.

Idham menjelaskan, 74 orang yang ditangkap dalam 10 wilayah yang berbeda. Dimana ia merincikan 30 orang ditangkap di Sumatera Urara; 11 orang di Jawa Barat; 11 orang di Jawa Tengah; Pekanbaru 5 orang; Banten 5 orang; Kalimantan Timur 4 orang; DKI Jakarta 3 orang; Aceh 2 orang; Jawa Timur 2 orang dan 1 orang di Sulawesi Selatan.

“Serta anak-anak Densus masih terus bergerak,” bebernya.

Post a Comment

0 Comments