Situs Poker Online

Prediksi Bola Terpercaya - Heboh Ibu Hamil Terjebak Kemacetan di Lembang Dievakuasi Polisi

https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 30 525 2147259 heboh-ibu-hamil-terjebak-kemacetan-di-lembang-dievakuasi-polisi-LFpKqCghAN.jpg

Prediksi Bola Terpercaya - Seorang ibu hamil berhasil diselamatkan petugas Satlantas Polres Cimahi, Bandung setelah terjebak kemacetan di kawasan lokasi wisata Lembang, Bandung. Peristiwa itu sontak langsung membuat heboh kawasan tersebut.

Dalam tayangan Police Line, iNews, awalnya pasangan suami istri yang menggnakan kendaraan roda empat menuju rumah sakit terjebak dalam kemacetan di kawasan Lembang tersebut.

Prediksi Bola Terpercaya - Heboh Ibu Hamil Terjebak Kemacetan di Lembang Dievakuasi Polisi


Empat petugas yang mendapati informasi tersebut langsung berupaya mengawal dan langsung mengevakuasi ibu hamil tersebut dan memindahkannya ke mobil patroli. Hingga kemudian berhasil tiba di rumah sakit yang dituju dengan selamat.

BACA JUGA : Prediksi Skor Bola - Banjir Kepung Jakarta, Anies Perintahkan Anak Buahnya Turun Langsung

"Pas pelaksanaan pengaturan, ada warga yang melaporkan bahwa ada yang mau melahirkan dan saya langsung mengecek. Dan ternyata betul," kata Anggota Satlantas Polres Cimahi, Briptu Muhammad Jafar dalam tayangan Police Line, iNews.

Rasa bahagia pun diungkapkan Gilang, suami dari ibu hamil yang dievakuasi petugas."Di Lembang, biasa terjebak macet, untung ada bapak polisi," kata Gilang berseraya rasa syukurnya.

Post a Comment

0 Comments