Situs Poker Online

Prediksi Skor Bola - Banjir Kepung Jakarta, Anies Perintahkan Anak Buahnya Turun Langsung

https: img.okeinfo.net content 2020 01 01 338 2148095 banjir-kepung-jakarta-anies-perintahkan-anak-buahnya-turun-langsung-yHcpVpthEP.JPG

Prediksi Skor Bola - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memerintahkan seluruh jajarannya turun langsung untuk membantu dan menangani banjir di wilayah masing-masing.

Hujan yang mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek sejak Selasa (31/1/2019) malam menyebabkan banjir di sebagian besar wilayah. Hingga Rabu (1/1/2020) pagi, hujan dan banjir masih menggenangi jalan dan memasuki rumah warga.

Prediksi Skor Bola - Banjir Kepung Jakarta, Anies Perintahkan Anak Buahnya Turun Langsung


"Karena itu saya instruksikan kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk turun tangan langsung," ucap Anies lewat rekaman suara di Jakarta, Rabu (1/1/2020).

Untuk menjalankan instruksinya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut berharap para anak buahnya itu untuk berkoordinasi dengan pihak kelurahan yang mengalami dampak banjir.

BACA JUGA : Jadwal Bola Hari Ini - Polisi Selisik Isi Handphone Pelaku Penyiraman terhadap Novel Baswedan

Anies ingin jajaran Pemprov DKI Jakarta segera mengevakuasi setiap warga yang mengalami banjir, yakni dengan memastikan temlat pengungsian siap sedia dan perlengkapan pendukung lainnya.

Banjir Jakarta

"Siapkan evakuasi warga terdampak, pastikan tempat-tempat pengungsian segera siap. Seluruh kantor pemerintahan, sekolah, harus siap menjadi tempat pengungsian," ungkapnya.

"Siapkan dapur umum, siapkan posko kesehatan, dan pastikan semua tenaga kesehatan siap. Obat-obatan, makanan siap saji, air minum, alas tidur, toilet umum dan semua kebutuhan dasar lainnya supaya segera dalam posisi siap," tutup dia.

Post a Comment

0 Comments