Situs Poker Online

Jadwal Bola Hari Ini - Polisi Selisik Isi Handphone Pelaku Penyiraman terhadap Novel Baswedan

https: img.okeinfo.net content 2019 12 31 337 2147859 polisi-selisik-isi-handphone-pelaku-penyiraman-terhadap-novel-baswedan-CUqE4LDwK6.jpg

Jadwal Bola Hari Ini - Polisi terus mengusut kasus dugaan penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan melalui kedua tersangka yang merupakan oknum polisi, yaitu RM dan RB.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang menyelisik isi handphone dari kedua pelaku tersebut. Menurut Argo, cara itu dilakukan guna kepentingan penyidikan.

Jadwal Bola Hari Ini - Polisi Selisik Isi Handphone Pelaku Penyiraman terhadap Novel Baswedan


"Kedua handphone dari kedua tersangka juga sudah kami kirim ke Labfor Forensik," kata Argo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019).

Nantinya, kata Argo, apabila dari hasil laboratoriun forensik ditemukan adanya komunikasi yang terkait kasus tersebut, akan dimasukkan ke kebutuhan barang bukti.

BACA JUGA : Predisi Bola Jitu - 7.191 Kasus Kejahatan Terjadi di Jambi Sepanjang 2019

"Untuk kami akan melihat di sana apa yang harus Labfor sampaikan ke penyidikan terkait handphone," ujar Argo.

Sebelumnya, jajaran kepolisian telah mengungkap dua pelaku penyerangan terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Kedua pelaku tersebut berinisial RM dan RB, yang merupakan anggota aktif Polri.

Keduanya diamankan di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Pelaku diketahui memiliki peran yang berbeda dalam melakukan penyiraman air keras ke Novel Baswedan. Namun, polisi belum detail menjelaskan peran dari kedua tersebut.

Post a Comment

0 Comments