Situs Poker Online

Noble QQ - Diduga Depresi, Pria Ini Lompat dari Lantai 4 Mal

https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 04 519 2137768 diduga-depresi-pria-ini-lompat-dari-lantai-4-mal-8BboXernA8.jpg

Noble QQ - Pengunjung Galaxy Mall III, Mulyorejo, Surabaya, Jatim dihebohkan dengan adanya aksi bunuh diri yang dilakukan Edwin Jaya Lowanto (38) warga Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya pada Selasa 3 Desember 2019 malam.

Di mana pria tersebut meloncat dari lantai 4 gedung. Belum diketahui pasti kenapa korban melakukan bunuh diri. Namun diduga kuat korban bunuh diri karena mengalami depresi. Berdasarkan informasi dari keluarganya, korban sering diam ketika diajak bicara.

Noble QQ - Diduga Depresi, Pria Ini Lompat dari Lantai 4 Mal


Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Akhyar, menjelaskan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.35 WIB malam tadi. Kronologi kejadian, korban menaiki pagar pembatas pinggir lantai 4, lalu menjatuhkan diri hingga atrium lantai dasar Galaxy Mall III.

"Akibatnya korban mengalami patah kedua tangan dan kaki kiri sehingga meninggal dunia di tempat kejadian," ucap Akhyar pada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (4/12/2019).

BACA JUGA : Situs Poker Online - Mabes Polri Sebut Sudah Tangkap 92 Terduga Teroris

Akhyar mengatakan berdasarkan keterangan dari Luci (istri korban), akhir-akhir ini korban dalam kondisi depresi. Serta sering diam jika diajak bicara. Kemudian korban keluar dari rumah sendirian dengan mengemudikan mobil Daihatsu Xenia warna Silver Nopol L 1267 CK.

"Selanjutnya jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSU Dr Soetomo Surabaya. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi," tandas Akhyar.

Post a Comment

0 Comments