Situs Poker Online

Predisi Bola Jitu - Horor Puting Beliung di Surabaya, Pohon dan Tiang Listrik Tumbang

https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 05 519 2149561 horor-puting-beliung-di-surabaya-pohon-dan-tiang-listrik-tumbang-BwZU09x9V3.jpg

Predisi Bola Jitu - Mantan pembalap Formula One (F1), Fernando Alonso, mengaku tak memiliki niat sama sekali untuk terjun ke dunia balap MotoGP. Ketimbang balapan motor tersebut, Alonso justru memilih untuk mencoba reli dakar yang mana memang sedang ia tekuni saat ini.

Alonso tidak memiliki niatan untuk ke balapan MotoGP karena ia merasa tak memiliki bakat sama sekali di motor. Walau sebelumnya di 2015 lalu ia sempat menggunakan motor MotoGP, yakni RC213V, untuk sekadar uji coba, namun ia merasa tetap saja tak memiliki keinginan untuk terjun atau menekuni balapan tersebut.

Predisi Bola Jitu - Horor Puting Beliung di Surabaya, Pohon dan Tiang Listrik Tumbang


Menurut Alonso, jika hanya melakukan uji coba seperti yang dilakukannya atau seperti yang dilakukan Lewis Hamilton pada beberapa waktu yang lalu, maka tidak apa-apa mengendarai motor MotoGP. Namun, jika harus terjun dan berkompetisi serius maka Alonso merasa dirinya tidak bisa.

“Saya berpikir saya tidak memiliki talenta (bakat) untuk mengendarai motor MotoGP. Melakukan suatu pertunjukkan dan bersenang-senang adalah satu hal, namun ketika harus berkompetisi maka hal tersebut menjadi hal yang berbeda,” ujar Alonso, melansir dari Speedweek, Senin (6/1/2020).

Alonso juga sebenarnya kurang suka dengan kegiatan tukar kendaraan seperti yang dilakukan Valentino Rossi dan Hamilton beberapa bulan yang lalu. Sebab kegiatan pertukaran kendaraan itu hanya berlangsung sebentar saja. Alonso melihat baik Rossi dan Hamilton lebih banyak melakukan sesi foto ketimbang memacu kendaraan barunya di lintasan.

Ilustrasi. (Foto: Okezone)

“Ketika ide itu (pembalap MotoGP dan F1 bertukar kendaraan) muncul saya pikir semuanya akan berjalan baik dan keran. Namun, pada kenyataanya hal itu selalu bisa membodohi Anda. Mereka hanya melakukan 20 lap saja dan langsung melakukan sesi foto empat jam lamanya,” tambah Alonso.

BACA JUGA : Prediksi Bola Akurat - Heboh Nilai Rapor Sekolah Pemain Timnas Putri Indonesia Dapat Kosong

“Sebenarnya saya suka dengan kegiatan itu, namun saya mau hal yang sesungguhnya. Sepert ketika saat masih di Ferrari. Sebuah tes 70 sampai 80 lap, sehingga Anda puas ketika percobaan itu selesai,” tutupnya.

Sementara itu, Senior Manager General Affairs PLN Unit Induk Distribusi Jatim, A Rasyid Naja, menyatakan puting beliung mengakibatkan beberapa tiang patah, bengkok, miring dan roboh, sehingga menyebabkan pemadaman listrik pada sejumlah daerah di Surabaya dan sekitarnya.

Wilayah yang terdampak pemadaman antara lain meliputi Rungkut, Waru, Jemursari, Gayungan, dan Tegalsari. Disusul Taman, Krian, Gedangan yang masuk Kabupaten Sidoarjo. Tahap pertama yang dilakulan PLN setelah cuaca membaik adalah evakuasi pohon-pohon dan material yang menimpa jaringan.

"Petugas sedang mengganti material yang rusak dari tiang-tiang listrik yang patah dan bengkok. PLN akan menormalkan kembali jaringan listrik yang terganggu usai kondisi aman. Kami sampaikan permohonan maaf pada pelanggan yang padam listrik," ucap Rasyid.

Post a Comment

0 Comments