Situs Poker Online

Prediksi Skor Bola - Gaya Liburan Mewah Keluarga Atta Halilintar Keliling Dunia, Aksinya Heboh!

https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 06 406 2149992 gaya-liburan-mewah-keluarga-atta-halilintar-keliling-dunia-aksinya-heboh-UYXrgBoECa.jpg

Prediksi Skor Bola - GAYA liburan keluarga Atta Halilintar yang serba mewah selalu menyita perhatian Netizen. Kemanapun mereka pergi terlihat sangat kompak.

Di balik keseruan liburan keluarga Atta Halilintar, ada sensasi yang mendadak jadi trending topic di media sosial. Keluarga tersebut diduga diduga minta liburan gratis untuk 20 orang ke Amerika Serikat.

Prediksi Skor Bola - Gaya Liburan Mewah Keluarga Atta Halilintar Keliling Dunia, Aksinya Heboh!


Meski sudah jadi YouTuber kaya, keluarga Atta Halilintar diduga "memanfaatkan" banyak pihak. Netizen percaya bahwa family influencer yang memiliki total subscribers lebih dari 70 juta orang itu, masih berharap dapat endorse untuk kepentingan pribadi.

Namun, tak sedikit pula yang beranggapan bahwa fenomena ini memang sudah lumrah terjadi di kalangan influencer Indonesia. Bahkan, exposure yang mereka berikan kepada pihak terkait, dinilai setimpal mengingat keluarga Atta Halilintar merupakan influencer, dengan total followers Instagram terbesar di Indonesia.

BACA JUGA : Jadwal Bola Hari Ini - Begini Tinggi Muka Air di Katulampa, Manggarai hingga Depok

Ditambah lagi, beberapa waktu lalu Atta Halilintar telah dinobatkan sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara. Ia juga masuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia.

Terlepas dari kasus tersebut, hasil pantauan Okezone, keluarga Atta Halilintar ini memang kerap plesiran ke luar negeri, dengan fasilitas bintang 5. Daripada penasaran, yuk simak langsung lima gaya liburan mereka, diintip dari Instagram @attahalilintar, Senin (7/1/2020).

Tampil colourful

keluarga Atta Halilintar

Potret pertama diabadikan Atta Halilintar saat dirinya tengah menikmati liburan akhir tahun Kota New York bersama keluarganya. Di foto ini, Atta Halilintar dan kedua orangtuanya tampil colourful dalam balutan busana musim dingin. Ia mengenakan jaket kulit, yang dipadukan dengan kemeja pattern berwarna coklat tua.

Sementara sang ibunda tercinta, tampil cantik mengenakan sweater ungu, dengan aksen bulu-bulu kuning di lehernya. Tak mau kalah dengan anaknya, ayah Atta Halilintar pun tampil gagah mengenakan puffer jacket hitam, dikombinasikan dengan baju berwarna merah dan scarf panjang hitam putih.

Full squad

keluarga Atta Halilintar

Selanjutnya, ada momen keseruan Atta Halilintar dengan keluarga besarnya saat berfoto di depan New York Square. Di foto ini, mereka tampil kompak mengenakan busana bergaya street wear dari rumah mode papan atas dunia seperti Gucci, Louis Vuitton, Human Made, Balenciaga, dan masih banyak lagi.

First class

keluarga Atta Halilintar

Sebagai salah satu YouTuber terkaya di dunia, Atta Halilintar tidak pernah ragu merogoh kocek yang cukup dalam, untuk mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik. Ia selalu plesiran ke luar negeri menaiki pesawat full service dengan kelas pertama. Lihat saja gaya hebohnya pada foto yang satu ini.

Atta Halilintar tampil kompak dengan sang adik tercinta dalam balutan busana berwarna hitam, hijau dan merah. Tapi jangan salah, busana yang mereka kenakan itu lagi-lagi berasal dari rumah mode ternama dunia.

Umrah pun tetap hits

keluarga Atta Halilintar

Saat melaksanakan ibadah umrah, keluarga Atta Halilintar tetap tampil hits dalam balutan busana andalan mereka. Apalagi kalau bukan bergaya street wear dari high end brand.

Lihat saja tampilan kompak mereka pada foto yang satu ini. Dengan latar belakang Kabah, Atta Halilintar dan keluarganya terlihat kompak mengenakan busana bernuansa coklat. Untuk menyempurnakan busana tersebut, mereka menggunakan sejumlah aksesoris berupa kacamata hitam hingga waist bag hitam.

Serba hitam

keluarga Atta Halilintar

Foto terakhir diambil saat keluarga Atta Halilintar tengah menikmati momen liburan di Uzbekistan. Di tempat inilah, mereka melakukan proses syuting untuk video klip lagu "Ziggy Zagga" yang booming di YouTube. Kala itu, mereka terlihat kompak mengenakan busana serba hitam, dengan latar belakang keindahan gunung es yang spektakuler.

Post a Comment

0 Comments