Situs Poker Online

Prediksi Bola Akurat - Mobil Terbakar di Depan UKI Cawang, Lalu Lintas Tersendat

https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 10 338 2151323 mobil-terbakar-di-depan-uki-cawang-lalu-lintas-tersendat-MI66Pntxxu.jpg

Prediksi Bola Akurat - Sebuah mobil minibus terbakar di jalur Bus Transjakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Kecamatan Kramat jati, Jakarta Timur. Peristiwa itu tepatnya terjadi di depan Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Kebakaran mobil dilaporkan terjadi sekira pukul 06.35 WIB tadi. "Mobil terbakar di depan UKI Cawang," tulis @TMCPoldaMetro, seperti hari, Jumat (10/1/2020).

Prediksi Bola Akurat - Mobil Terbakar di Depan UKI Cawang, Lalu Lintas Tersendat


Tampak petugas pemadam kebakaran dan kepolisian berjibaku memadamkan kobaran api. Satu unit mobil damkar pun dikerahkan.

Pemadaman selesai dilakukan sekira pukul 06.40 WIB. Sementara arus lalu lintas kendaraan di sana menjadi terdampak akibat kebakaran mobil ini.

BACA JUGA : Prediksi Bola Terpercaya - Heboh Youtuber Buang Tahi Lalat dengan Kapur Sirih dan Sabun Colek, Begini Peringatan Dokter!

Sejumlah kendaraan yang melintas tampak tersendat melewati lokasi kejadian. Petugas pun segera memberi pengaturan.

"Evakuasi kendaraan yang terbakar di depan UKI Cawang. Api sudah padam. Lalu lintas dari Cililitan masih tersendat," lanjutnya.

Post a Comment

0 Comments