Situs Poker Online

Pojok poker - Banjir Rendam Ratusan Rumah di Cirebon, Warga Dievakuasi dengan Perahu Karet

https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 14 525 2152541 banjir-rendam-ratusan-rumah-di-cirebon-warga-dievakuasi-dengan-perahu-karet-29IIJP2LYX.jpg

Pojok poker - Banjir melanda Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin (13/1/2020) malam, mengakibatkan ratusan rumah terendam. Warga dievakuasi dengan perahu karet.

Banjir terjadi akibat meluapnya Sungai Kalipacit. Ketinggian air merendam permukiman mulai dari sepaha hingga sedada orang dewasa.

Pojok poker - Banjir Rendam Ratusan Rumah di Cirebon, Warga Dievakuasi dengan Perahu Karet


Warga setempat, Sa'ban (37) mengatakan, banjir terjadi sejak pukul 08.25 WIB tadi. "Airnya cukup deras, ketinggiannya sampai dada dan paha, " katanya pada di lokasi banjir.

“Banjir lumayan tinggi, sampai ada yang sedada,” tambah Asep (32) warga lainnya.

BACA JUGA : Pojok poker - Bertolak ke Abu Dhabi, Jokowi Akan Bertemu Putra Mahkota UEA

Tim SAR gabungan dari BPBD dan Pemadam Kebakaran Kota Cirebon dikerahkan ke lokasi untuk membantu evakuasi warga lanjut usia, orang sakit dan anak-anak, menggunakan perahu karet. Mereka dievakuasi ke lokasi yang tidak terendam.

"Tidak ada korban, bahkan orang tua yang jompo, sakit, anak-anak berhasil kami evakuasi. Ada ratusan rumah yang terendam, " ujar Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis yang turun langsung ke lokasi banjir.

Pemkot Cirebon segera membangun dapur umum untuk warga yang rumahnya terendam. "Besok kita akan buat dapur umum,” ujarnya.

Pantauan menjelang dini hari ketinggian air mulai surut bahkan ada warga yang mulai membersihkan rumah.

Post a Comment

0 Comments