Situs Poker Online

Noble QQ - Ada Pembangunan Flyover, Perlintasan Sebidang di Poltangan Besok Ditutup

https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 20 338 2144142 ada-pembangunan-flyover-perlintasan-sebidang-di-poltangan-besok-ditutup-RddYVSJ3in.jpeg

Noble QQ - Akses perlintasan sebidang di kawasan Poltangan, Jagakarsa, Jakarta Selatan akan di tutup mulai Sabtu 21 Desember 2019. Penutupan dilakukan lantaran adanya proyek pembangunan JPO dan flyover oleh Dinas Bina Marga.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Budi Setiawan membenarkan terkait rencana penutupan di perlintasan sebidang itu. Sebab, di lokasi tersebut sudah akan dipasang tiang konstruksi.

Noble QQ - Ada Pembangunan Flyover, Perlintasan Sebidang di Poltangan Besok Ditutup


"Iya (ditutup besok) karena mau dibangun konstruksi kaki flyover-nya tepat di putaran itu," kata Budi saat dikonfirmasi , Jumat (20/12/2019).

Dengan adanya penutupan itu, otomatis para pengendara baik roda dua maupun roda empat sudah tidak bisa memutar balik. Pengendara yang datang dari arah Lenteng Agung menuju depok harus memutar lebih jauh yaitu di putaran dekat Stasiun Pasar Minggu.

BACA JUGA : Situs Poker Online - Pembunuh Mahasiswi Bengkulu Berhasil Ditangkap saat Ingin Bunuh Diri

Begitu juga sebaliknya pengendara dari arah Pasar Minggu harus memutar di perlintasan sebidang Universitas Pancasila.

Budi tidak mengetahui secara pasti sampai kapan penutupan akan diberlakukan. Kemungkinan baru dibuka setelah pembangunan JPO dan flyover tersebut selesai yakni 2020. "Kayanya sampai flyover-nya jadi," tuturnya.

Adapun selama pembangunan ini arus lalu lintas dari arah Depok menuju Pasar Minggu maupun sebaliknya tersendat lantaran sebagian ruas jalan terpakai untuk pembangunan proyek.

Post a Comment

0 Comments