Situs Poker Online

Noble QQ - Prabowo Pastikan Hadir ke Pelantikan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 337 2115824 prabowo-pastikan-hadir-ke-pelantikan-jokowi-kh-ma-ruf-amin-YcbPH3cmJF.jpeg

Noble QQ - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan akan menghadiri pelantikan Joko Widodo (Jokowi)- KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di Gedung DPR-MPR, Senayan, Jakarta, Minggu 20 Oktober mendatang.

Prabowo juga mengungkapkan akan menerima pimpinan MPR RI yang mengantarkan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta.

Noble QQ - Prabowo Pastikan Hadir ke Pelantikan Jokowi-KH Ma'ruf Amin


"Ya kalau diundang ya hadir lah. Gimana sih, kalau diundang Lurah juga ya harus hadir," ujar Prabowo kepada pers di Istana Merdeka, Jumat (11/10/2019).

Prabowo merupakan rival Jokowi di Pilpres 2019, namun keduanya tetap bersahabat. Prabowo menegaskan Gerindra siap mendukung pemerintahan Jokowi meski belum secara resmi menyatakan berkoalisi.

Prabowo menyampaikan semua warga negara harus bersatu dan bersama-sama membangun negara. Menurut dia, semua persoalan bisa diselesaikan dengan duduk bersama.

BACA JUGA : Noble QQ - Tampilan Seksi Tamara Bleszynski dengan Bikini Hitam Bikin Netizen Heboh

"Ya kita sebagai negara, kita harus bersatu. Sebagai bangsa, kita harus bersatu. Kalau ada kekurangan, ya kita selesaikan di dalam ruangan, begitu ya Pak ya? Saya kira demikian," ucap Prabowo.

Sementara itu, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa kemungkinan besar Partai Gerindra akan merapat ke koalisi pemerintahan. Meski demikian, ia mengatakan bahwa keputusan Gerindra mendukung pemerintah belum final.

"Tadi sudah saya sampaikan, kan masih belum final. Kalau nanti sudah final, baru nanti kita sampaikan berdua lagi ya," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments